Airsoft Gun Batam, Olahraga Ekstrem Yang Digemari Para Pria

Airsoft Gun Batam, Olahraga Ekstrem Yang Digemari Para Pria

Airsoft merupakan salah satu jenis olahraga ekstrim yang digemari oleh banyak lelaki. Olahraga toko airsoft gun batam Gokil Gun menembak ini sangat terkenal karena peralatan yang digunakan mirip dengan senjata asli pada umumnya. Bahkan, desain dan bentuknya juga sangat mirip dengan versi aslinya. Tidak hanya di pulau jawa, permainan ini juga banyak penggemarnya di kawasan luar jawa, salah satunya di batam. Jika dibandingkan dengan yang asli, Airsoft Gun Batam cukup berbeda terutama dalam hal penggunaan peluru serta bahan dasar yang digunakan.

Airsoft Gun Batam, mengetahui perbedaannya dengan senjata sungguhan
Ada beberapa perbedaan yang harus diketahui para pengguna airsoft dengan senjata api sungguhan. Jika dilihat secara kasat mata, perbedaan tersebut mungkin tidak bisa ditemukan. Pada senjata api sungguhan, peluru Airsoft Gun Batam menggunakan yang berjenis tajam sedangkan dalam olahraga airsoft, peluru yang digunakan terbuat dari bahan dasar plastik dan mempunyai bentuk bulat. Peluru ini aman digunakan karena tidak akan melukai badan secara langsung. Selain itu, peluru ini juga didesain khusus dengan ukuran diameter rata-rata sekitar 6 mm.

Di Indonesia, olahraga ekstrem ini diperbolehkan dengan adanya izin khusus serta pertanggung jawaban yang pasti karena di beberapa negara tertentu, replikasi senjata ini dilarang untuk diedarkan. Pelarangan tersebut bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan ataupun penipuan dengan menggunakan Airsoft Gun Batam yang dinilai sangat mirip dengan versi aslinya dari segi bentuk. Untuk keperluan olahraga, senjata tersebut aman namun harus mentaati serta memperhatikan rompi dan juga masker untuk perlindungan tubuh.

Cara bermain Airsoft Gun Batam GokilGun.com sebenarnya sama halnya dengan peperangan pada zaman colonial Belanda. Bedanya, jika zaman dahulu alat yang digunakan berupa tembakan panjang dan bambu. Saat ini, olahraga Airsoft Gun Batam dimainkan dengan menggunakan senjata api yang digunakan oleh setiap pemain. Anda tidak harus membeli peralatan tersebut karena biasanya tempat olahraga sudah menyediakannya sebagai fasilitas wajib. Namun, tak menutup kemungkinan untuk anda yang ingin memiliki senjata replika ini. Saat ini, sudah banyak toko airsoft gun di beberapa daerah di Indonesia termasuk di kawasan Batam yang menjual replika senjata api dengan berbagai macam jenis dan harga.