Berikut kaos para relawan bis kota pendukung Jokowi JK

Jangan bingung atau heran jika dalam beberapa hari kamu menemui beberapa orang berorasi tentang Jokowi di atas bus, angkutan umum atau Metromini. Kami menyediakan vendor kaos polos di clambykaospolos.

Mereka merupakan relawan bis kota, yang memakai kaos oblong dengan gambar jokowi untuk mengungkapkan serta mengenalkan sosok Presiden Joko Widodo serta wakil presiden Jusuf Kalla pada seluruh masyarakat.

Seseorang mengatakan hari ini kami deklarasikan 1000 relawan bis kota. Mereka akan secara sukarela memperkenalkan pada warga tentang seorang Jokowi yang jujur, sederhana dan merakyat,” ujar koordinator nasional posko perjuangan rakyat mustar bonaventura Manurung pada Terminal Kampung Melayu, jakarta.

Menurutnya, para relawan selanjutnya akan memakai baju kaos yang dikhususkan dan juga membawa surat tugas. Ada 3 pesan yang akan disampaikan para relawan yaitu meminta dukungan pada Jokowi JK, hindari Golput dan kenalkan Jokowi sederhana dan merakyat.

Dia mengatakan relawan kita akan bergerak dari satu bus ke bus yang lain untuk memenangkan Jokowi. Kita juga minta relawan dapat menenangkan Jokowi di setiap TPS mereka nantinya,” ujarnya pada warga.

Ada juga kaos yang disebarkan kepada relawan ada 6 variasi warna yaitu warna merah, abu-abu, hitam, hijau muda, biru muda dan kuning.

Di bagian belakang kaos bertuliskan ” pemimpin sederhana rakyat Sejahtera, pemimpin pesta pora rakyat sengsara Jokowi presiden kita.” dani bagian depan terdapat tulisan ” relawan bis kota. Jokowi untuk Indonesia.”

Perlawanan tersebut akan tersebar di seluruh Jakarta serta akan naik turun setiap bus, angkot Metromini untuk bercerita mengenai sosok Jokowi kepada masyarakat.” salah satu relawan mengatakan dapat kita dalam masyarakat kelas bawah ke atas. Mereka harus kenal pemimpin masa depan mereka Jokowi,” ungkapnya.

Terkait keuangan, mustar mengatakan, tidak ada alokasi untuk dana operasional maupun mobilisasi karena semua itu dilakukan dengan sukarela kami.

Seperti pada yang diberitakan sebelum, pospera menggelar deklarasi 1000 relawan bis kota mendukung Jokowi JK di Terminal Kampung Melayu, jakarta. Masyarakat sangat tampak antusias mau menjadi relawan. Kebanyakan masyarakat merupakan sopir angkot, tukang ojek serta para pedagang. Setiap orang dibekali kaos oblong dan surat tugas. Kunjungi kami di kaos polos combed clambykaospolos.