Curahan Hati Cewek yang Punya Banyak Mantan, Jangan Hakimi Kami dengan Kata Gampangan

Apa salahnya punya banyak mantan? Dengan segala kerendahan hati, punya banyak mantan berarti memiliki segudang pengalaman yang bisa dibagikan. Kadang kita curiga kepada orang-orang, terutama cewek yang memiliki begitu banyak mantan, orang-orang yang sempat mengisi hati. Sebenarnya nggak selamanya buruk, jangan dikira mereka senang dan bahagia, justru karena kegagalan-kegagalan ini terkadang hidup jadi semakin menyedihkan.

Tapi untungnya mereka yang mempunyai banyak bekas diberi jiwa yang enteng untuk mengubah hati bercahaya sekali lagi, cepat sembuh dari rasa sakit itu. Mereka yaitu cewek yang perlu pendamping dalam kehidupan, sekalinya ditinggal, mereka mungkin saja dapat hidup tanpa ada arah serta itu cukup menakutkan. Meskipun demikian terkadang mereka jadi korban keraguan fikiran cowok yang terlanjur skeptis karna miliki banyak bekas. Dari pada senantiasa menyimpan berprasangka buruk terus menerus sebaiknya kita mengerti mereka lewat sebagian curahan hati mereka ini berikut ini!

1. Mencari pasangan untuk masa depan, bukanlah perkara gampang, mesti ada kecocokan. Karna hati serta perasaan tidak dapat dipaksakan

Bila memanglah telah tidak pas serta dipaksakan, bukanlah kebahagiaan yang juga akan akhiri tetapi cuma kelelahan serta saat yang terbuang. Walau tidak semua percuma tetapi ada kalanya dimana kita mesti ikhlas berpisah serta buka peluang untuk hati yang beda.

2. Mengetahui semakin banyak ciri-khas serta belajar banyak mengenai kegagalan. Semuanya masalah pelajaran hidup agar nantinya mantap lakoni yang lebih serius

Memanglah di belakang sana, di saat yang telah berlalu itu terdapat beberapa kegagalan serta kekeliruan yang lahir dalam hubungan. Dari situ mata air pengalaman serta pelajaran hidup makin menempa manusia berfikir lebih tajam serta tambah baik sekali lagi. Bukanlah bermakna ini semuanya masalah hubungan serta asmara, mungkin beberapa bekas itu sudah memberi pandangan lain dalam kehidupan, yang sebaiknya disimpan bila bermanfaat untuk melakukan hidup yang akan datang.

3. Janganlah dihitung dari jumlahnya, tapi seberapa banyak kami sharing kebahagiaan. Walaupun selesai putus, toh semuanya tentu ada hikmahnya

Apa yang salah dari sharing kebaikan dengan sesama manusia, bila juga selesai menyakitkan, semuanya yang telah ditempuh tidak juga akan percuma. Ada pahala yang terdaftar, ada batu yang mungkin saja pijakan setelah itu. Bukanlah tidak mungkin saja, cowok-cowok yang sempat merajut hubungan dengannya bersukur karna bisa pelajaran bernilai.

Baca juga: Kata Lucu

4. Ini bukanlah mengenai sukanya ganti-ganti pasangan, ada rasa sakit yang kami bawa terus-terusan waktu mesti tidak berhasil menjaga hubungan

Bukanlah bermakna tiap-tiap menapaki hubungan yang baru, mereka bergitu saja melupakan rasa sedih serta kegagalan terlebih dulu. Malah tidak tidak sering ingatan juga akan kegagalan serta rasa sedih itu terbayang terang, sesaat tanpa ada pasangan seakan hidup jadi tidak pasti arahnya.