Daftar Harga Terbaru Sepeda Lipat United

Harga Sepeda Lipat United Paling baru. Keperluan orang-orang di jaman saat ini memanglah telah cukup tinggi, terlebih pada transportasi sepeda yang makin hari makin banyak saja. Hal semacam ini peluang dikarenakan oleh tren mengayuh sepeda yang sekarang ini tengah popular. Terkecuali jadi tren nyatanya tanpa ada mereka sadari kalau bersepeda bisa bikin badan jadi tumbuh lebih sehat. Oleh karenanya sangat banyak sekarang ini baik dari orangtua hingga anak-anak mencari info harga sepeda.

Tidak cuma sepeda enjoy, sepeda BMX, sepeda MTB sampai sepeda lipat banyak juga di cari sekarang ini. Ditambah lagi sekarang ini banyak produsen sepeda bikin beberapa orang bingun pilih sepeda mana yang paling baik. Ya seperti yang kita ketahui saat ini semuanya produsen berlomba memberika sepeda dengan harga terjangkau tetapi dengan kwalitas paling baik. Mungkin saja sangat banyak yang bakal tergiur dengan promosi yang seperti itu. Tetapi ada satu produsen yang tetep dengan keputusannya yakni Polygon.

Semuanya type sepeda yang diproduksi polygon tak ada kata murah. Karna seperti yang kita tau daftar harga terbaru dari sepeda polygon tidaklah sampai di bawah 1 juta. Terlebih untuk sepeda lipat polygon yang di mana harga termurahnya saja masih tetap 2, 5 juta keatas. Tetapi satu hal yang butuh kalian kenali walau denganharga yang lumayan mahal sepeda Polygon ini mempunyai kwalitas yang begitu baik. Dari sisi ketahanan product sampai kwalitas onderdil serta berbahan. Oleh karena itu mungkin saja sebagian produsen sepeda lipat pantas bersukur karna harga sepeda lipat polygon mahal.

Seri yang awal ada sepeda lipat united stylo 16″. Sepeda adalah seri termurah dari sepeda lipat United. Type ini mempunyai design yang unik serta pas untuk kalian yang tampak lebih stylish. Ditambah lagi sepeda ini mempunyai sebagian varian warna yaitu biru, putih, serta hitam. Harga sepeda lipat united stylo 16 yakni Rp. 1. 175. 000. Sedikit info tentang spesifikasinya sepeda ini sudah diperlengkapi dengan Frame and Fork 16 inch Hi-Ten Steel, Foldable pedal, Front and rare V-Brake, serta kick stand.

 

Sumber : eksperilunem.com