Daftar Komunitas pecinta senapan angin pcp terbesar di Indonesia

Daftar Komunitas pecinta senapan angin pcp terbesar di Indonesia – Pecinta senapan angin- hai guys kali ini akan membahas komunitas-komunitas senapan angin yang paling terkemuka di Indonesia. Banyak komunitas senapan angin yang berada di Indonesia yang dipimpin satu organisasi yaitu Perbakin atau yang lebih familiar Persatuan Menembak Indonesian. Menurut data yang diterima ada beberapa komunitas senapan angin yang sangat terkenal. Berikut adalah komunitas pecinta senapan angin terbesar di Indonesia.

Pecinta senapan angin- mungkin banyak yang sudah tahu kalau pecinta senapan angin itu terdapat di pulau jawa. Kalian salah berikut adalah daftar komunitas pecinta senapan angin yang mempunyai anggota terbanyak di Indonesia antara lain;

Senapan Angin PCP Predator

  1. Komunitas senapan angin Malang

Komunitas senapan angin kota Malang ini mempunyai hampir 500 anggota baik yang berdomisil di kota malang sendiri dan sekitarnya. Memang kota batu ini menjadi pusat pecinta senapan angin pcp pertama di pulau jawa.

  1. Komunitas senapan angin Balikpapan

Salah satu komunitas yang terbesar kedua berada di kota balikpapan. Yang beranggotakan 495 orang baik dari kalangan TNI POLRI sampai masyarakat. Selain itu perburuan babi liar disana masih diperbolehkan. Makanya banyak masyarakatnya mempunyai senapan angin yang digunakan untuk berburu babi liar.

  1. Komunitas senapan angin Surabaya

Kota terbesar kedua ini menempati posisi ketiga, karena anggota keseluruhannya hanya 425 anggota. Anggotanya yang berasal dari TNI POLRI saja dan sebagiannya masyarakat elit yang mengoleksi senapan angin.

  1. Komunitas senapan angin Aceh

Kota Aceh menjadi sorotan banyak para komunitas senapan angin karena lokasinya yang masih banyak hutan disana juga banyak manufaktur senapan angin yang berkualitas tinggi. Kebanyakan orang disana membuat, menjual dan memakai senapan buatannya sendiri. Hal ini menyebabkran hanya 367 anggota yang tercantum dalam komunitas resmi.

  1. Komunitas senapan angin Jakarta

Kota metropolitan ini ternyata masih sedikit anggotanya dibandingkan dengan kota besar lainnya. Kota jakarta sebagai pusat organisasi PERBAKIN ini saja hanya mampu mempunyai 340 anggota. Itu saja berasal dari golongan TNI POLRI dan sebagian orang elit.

Pecinta senapan angin- kota besarpun bukan jaminan sebagai pusat komunitas pecinta senapan angin. Karena mempunyai beberapa alasan yang membuat kota-kota tersebut sedikit anggotanya. Itulah beberpa kota yang anggota komunitas pecinta senapan angin pcp terbesar di Indonesia.