Daun binahong untuk kesehatan

jual daun binahong
Menjaga kesehatan tubuh itu sangat dibutuhkan, karena penyakit bisa datang kapan saja dan dimanapun. Dari menjada pola makan, menjaga kebersihan , juga menjaga apa saja yang dimakan. Orang terserang penyakit tidak hanya di usia tua saja, sekarang anak kecil, remaja, dewasa juga bisa terserang penyakit. Apalagi sekarang itu gemar sekali makan olahan siap saji, yang tidak baik buat kesehatan, BOleh saja makan junkfood tapi jangan berlebih dan hindari makan setiap hari, jika sudah menumpuk akan mengakibatkan lemak jahat ditubuh akan semakin menumpuk. Makan junkfood setiap hari juga akan mengakibatkan pembekakan pada tubuh alias gendut.Gendut itu akan merusak penampilan. Nah lemak jahat menumpuk kolesterol juga akan menghantuan, dan masalah penyakit juga ikut menghantui misalkan seperti stroke, kecing manis. Hati-hati ya dalam memilih makanan. Untuk pencegah berolahraga dengan rutin, dan juga meminum ramuan dari daun binahong akan membuat lemak jahat berkurang, dan lebih sehat. jual daun binahong
Semula daun binahong ini berasal dari korea, memang sangat banyak tanaman jenis ini. Tanaman ini dijadikan minuman herbal serti teh yang lansung seduh. Daun binahong bisa tumbuh liar, dihutan pun juga ada jenis tumbuhan binahong. Memiliki batang yang lunak, tidak keras,daunnya itu bisa menjalar, seperti tumbuhan ketela rambat, dia juga merambat. Budidaya tanaman binahong bisa dijadikan bisnis. Memiliki daun yang lebarnya sekitar 5-10 centi. Daunya tumbuh tunggal. Kadungan dari tanaman binahong bisa menyembuhkan luka bakar dengan cepat. Bentuk dari daunnya ini permukaannya licin.
Penyakit kencing manis juga sangat berbhaya bagi kesehatan, penyakit kencing manis ada yang basah juga ada yang kering. Penyakit ini juga terjadi karena bawaan dari orang tua juga dari pola hidup yang tidak seimbang. Dengan meminum ramuan herbal binahong bisa mengurangi dan mengobati kencing manis. Petik daun binahong yang sudah tua, dan direbus dengan 3 gelas air, dan didihkan, Bisa diminum 2 kali sehari, yang rutin agar bisa terlihat manfaatnya. Sekian artikel ini, terima kasih.