Lelang Kaos ‘Gus Ipul’ Hasil Penjualan Akan Di Sumbangkan Untuk Tim Sapu Angin

 

Angkatan alumni institut Teknologi sepuluh November (IKA-ITS) Surabaya mengadakan acara lelang kaos yang di tanda tangani oleh para pejabatserta eks pejabat. Salah satunya yaitu wakil gubernur jawa timur saifullah yusuf untuk membubuhkan tanda tanganya ke kaos yang di lelangnya.

Untuk Hasil Penjualan kaos itu, Akan di sumbangkan ke tim sapu angin ITS yang akan bertanding Di acara shell Eco Marathon Asia 2017 di singapura awal bulan ini.

Kaos berwarna merah dan putih dengan motif garis hitam dengan gambar mobil sapu angin EVO XI dibubuhi tanda tangan saifullah yusuf, pada tanggal 12 april 2017.

Pembawa acara Brigita manohara memandu lelang kaos yang terdapat tanda tangan wagub jatim yang biasa di sapa gus ipul, dengan membuka harga senilai Rp 10 juta. lalu undangan yang ada di peluncuran sapu angin XI Evo 1 di frontage Road sisi barat jalan A yani, surabaya, saling bersahutan menawar kaos tersebut dengan harga senilai Rp 15 juta, 19 juta, 20 juta, 25 juta, 30 juta dan terakhir dengan harga 40 juta. (Baca juga: kaos polos combed clambykaospolos)

undangan yang datang di lelang dan memenangkan kaos tersebut di belinya dengan harga 40 juta ialah david jethrokusumo, salah satu direksi Adi putro. David juga memperoleh kesempatan berfoto dengan alumni ITS yang pernah menjadi ‘orang spesial’ yaitu m nuh mantan rektor ITS dan pernah menjadi menteri kominfo dan menteri pendidikan nasional. juga ketua Alumni ITS dwi Soetjipto yang pernah menjabat sebagai direktur utama PT semen indonesia (persero) pada tahun 2013-2014 dan directur utama PT pertamina.

Wagub Jatim mengaku terkejut dengan harga kaos yang ada tanda tangannya dan terjual dengan Rp 40 juta.

“Tidak ada harganya tinggi, karena hasilnya ini untuk tim yang akan berlaga di Singapura dan membawa nama baik ITS Surabaya dan bangsa Indonesia,” kata Saifullah Yusuf.

Total hasil lelang kaos yang dibubuhi tanda tangan dari ‘orang-orang penting’ alumni ITS dan Gus Ipul mencapai Rp 139 juta. Sumbangan tersebut juga hasil dari lelang replika bertanda tangan Gus Ipul dan M Nuh yang masing-masing terjual Rp 10 juta. Sumber:kaos polos combed clambykaospolos.