Live TV One : Live Mitra Kukar vs Persib

TV One juga akan jadi stasiun tv yang menayangkan tayangan segera Liga 1 Minggu Ke-15, Mitra Kukar vs Persib Bandung hingga pengagum bola tanah air dapat nobar atau nonton dengan. Pencinta bola dapat juga nonton Mitra Kukar vs Persib Bandung dengan live streaming lewat tv on-line.

Live Streaming TV (Tayangan Segera) : Mitra Kukar vs Persib Bandung, Liga 1 2017 Gojek Traveloka Minggu Ke-15. == (Live Streaming Kukar vs Persib).

Penjelasan singkat Kukar vs Persib sebelumnya berlaga.

Mitra Kukar serta Persib Bandung cuma selisih satu point di papan klassemen sesaat Liga 1. Kukar 21 point serta Persib 20 point. Tetapi angka satu point nyatanya buat selisih posisi ke-2 tim cukup jauh. Kukar ada diperingkat 9, sedang Persib diurutan ke-12.

Ke-2 tim juga telah sempat duel terlebih dulu. Pertemuan mereka dalam dua th. satu tahun paling akhir berlangsung 3x. Dua di pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 serta sekali di Piala Presiden 2017. Akhirnya Persib Bandung menang 2 x serta Kukar sekali.

Saat ini mereka berjumpa sekali lagi di pertandingan resmi PSSI, Liga 1 Indonesia. Ke-2 tim masih tetap dengan pelatih yang sama tetapi telah banyak perubahan pemain didalamnya. Naga Mekes, julukan Mitra Kukar masih tetap dilatih oleh Jafri Sasra, sedang Maung Bandung dilatih oleh Djadjang Nurdjaman.

Bila lihat dari hasil lima pertandingan paling akhir ke-2 tim di Liga 1, baik Kukar serta Persib dapat disebutkan seimbang. Kukar hasilkan 6 point dari 2 x menang, sedang Persib memperoleh 7 point dari 2 x menang serta seri sekali.

Tetapi Persib miliki catatan kurang bagus saat main dikandang Kukar. Paling akhir Persib kalah dengan score 2-1 pada tangal 16 Oktober 2016 di ISC A putaran ke-2. Desakan melawan Kukar di kandang juga akan besar untuk Persib.

Pasalnya dari Mitra Kukar belum juga sempat kalah di tujuh kompetisi paling akhir pertandingan kandang Liga 1. Enam salah satunya selesai dengan hasil point penuh. Sedang catatan pertandingan tandang Persib begitu jelek. Tiga pertandingan ‘away’ paling akhir tim kebanggaan Bobotoh itu selesai dengan kekalahan semasing dari Bhayangkara FC, Barito Putera, serta Madura United.
Hasil kompetisi Mitra Kukar vs Persib Bandung, Minggu Ke-15 Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Mitra Kukar vs Persib Bandung, Minggu Ke-15 Liga 1 Gojek Traveloka yang juga akan berjalan di Stadion Aji Imbut, Tenggaraong? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Sabtu (15/07/2017), kick off jam 18 : 30 WIB di www.hariantv.com