Mahasiswa Jual Ikan Koi

Mahasiswa Jual Ikan Koi

Mahasiswa Jual Ikan Koi

Manusia secara fitrah memilki kebutuhan untuk memahami hidup dan kehidupannya. Dan manusia sebagai bagian dari generasi muda yang dalam tahap pemahaman diri dan lingkungan memerlukan proses pembelajaran, tempat untuk mengekspresikan serta menyalurkan bakat dan keinginan. Untuk itu agar tidak salah dalam penerapan bakat dan minatnya pada sebuah hal yang seharusnya bisa sangat positif perlu diadakannya sebuah langkah yang nyata dengan pemilihan yang terbaik. Salah satunya dengan jual ikan koi karena pertama adalah adanya minat yang cukup tinggi masyarakat terhadap ikan yang dari negeri sakura ini. kedua biaya bibit yang murah serta cukup mudah dalam mengelolanya menjadikan dia bisnis yang bisa sangat menguntungkan bagi mahasiswa. Sambil tetap melanjutkan pendidikannya saat siang hari dipagi hari untuk mengisi waktu luang itu bisa digunakan dengan bermain bersama ikan ikan yang sangat cantik itu.

Melihat memang peran negatif yang sering muncul akibat kesalahan pergaulan dalam sebuah komunitas dapat membuyarkan masa depan yang dicita-citakan. Makanya pergaulan itu juga harus dibatasi atau bisa dengan mudah terbatasi jika memang mereka memiliki kegiatan yang pasti dengan jual ikan koi  yang sangat menjanjikan itu. Belum lagi ketika tidak ada yang bisa dimiliki oleh siapapun karena tidak bisa dimiliki inilah yang seharusnya dirasakan untuk semua mahasiswa karena tidak semua waktunya dihabiskan di dalam kampus tapi lebih pada dalam sebuah hal yang nantinya akan menjadikan kegiatan itu sangat positif pastinya. Ini bukan sebuah mimpi yang tidak akan mungkin bisa dimiliki karena banyak keuntungan didapatkan selain bisa membiayai kuliahnya sendiri hanya dengan merawat ikan yang sangat cantik itu tadi. Bukan sebuha ideal yang seharusnya.

Kemampuan jual ikan koi yang didapat pada masa muda akan sangat menentukan posisi seseorang sebagai bagian dari masa depan bangsa. Kemampuan akademis saja ternyata tidak cukup untuk membekali diri ketika seseorang benar-benar menjadi bagian dari masyarakat. Kompleksitas yang dimiliki inilah yang akan mengantarkan pada sebuah langkah yang seharusnya tidak ada dari diri sendir yang akan menjadikannya sebuah impian yang berarti dari problem masyarakat yang tidak pernah berkurang menuntut generasi muda untuk lebih banyak memahami persoaan sosial yang berujung pada konsep pemahaman atas relasi antar individu dan antar masyarakat dengan berbagai latar belakang, dan pada akhirnya bisa memahami dan menyelesaikan masalah dengan mengedepankan prinsip kesetaraan dan keadilan bagi semua.