Model Bufet Kayu Jati yang Pas untuk Rumah Minimalis

Bufet merupakan salah satu jenis furnitur yang dapat Anda gunakan sebagai perlengkapan rumah maupun tempat-tempat lainnya. Keberadaan bufet selain digunakan untuk menyimpan barang-barang atau berkas juga dapat digunakan sebagai alat untuk memperindah ruangan. Bufet kayu jati merupakan salah satu jenis bufet yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

bufet jati bufet jati minimalis

Ada berbagai macam alasan kenapa orang lebih memilih bufet kayu jati dibandingkan dengan yang lainnya. Salah satu alasannya yaitu karena bufet dari jati biasanya memiliki kualitas barang yang awet dibandingkan dengan bufet yang terbuat dari kayu lain seperti mahoni dan lain-lain. Seperti yang dapat kita lihat, saat ini sudah banyak sekali berbagai macam model bufet yang terbuat dari kayu jati. Model-model tersebut tentunya juga mengikuti model yang laris di pasaran dan banyak diminati oleh para konsumen.

Misalkan untuk model bufet kantor tentu berbeda dengan model bufet untuk rumah seperti rumah minimalis. Berikut ini adalah beberapa pilihan model bufet jati yang cocok digunakan sebagai furnitur rumah minimalis:

  • Bufet yang memiliki sedikit hiasan atau ukiran akan tampak lebih sederhana namun elegan. Sehingga sangat cocok untuk rumah yang memiliki ukuran minimalis.
  • Bufet dengan ukuran kecil atau sedang. Bufet jati saat ini memang sudah banyak yang diproduksi dengan berbagai macam ukuran yang berbeda-beda. Mulai dari yang besar sampai dengan ukuran kecil yang hanya cukup digunakan untuk menyimpan beberapa peralatan atau bahkan sebagai tempat untuk penghias ruangan saja. Bufet ukuran kecil atau sedang merupakan jenis ukuran bufet yang cocok untuk rumah dengan desain minimalis.

bufet jati

Memilih bufet kayu jati teak sideboard memang bukanlah hal yang mudah. Banyak sekali model-model bufet yang sangat bagus, unik dan menarik. Bufet dari kayu jati biasanya memang memiliki harga yang lebih tinggi dibanding dengan bufet kayu lain, tetapi karena kualitas yang bagus dan awet yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen untuk memilih bufet dengan bahan kayu jati. Tak heran jika buffet ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.