Petuah Wirausaha Penting yang harus kamu tau dari para pengubah dunia

Wirausaha, atau yang lebih dikenal di jaman now sebagai Entrepreneurship sangat diperlukan di negeri ini. Bukan hanya sebagai trend, gaya hidub apalagi gaya-gaya an. Diperlukan semangat yang ulet dan mental baja untuk bisa sukses seperti para pendahulunya .

Wiraswasta yang berhasil, tawarkan banyak kebebasan dalam hidubnya. Tapi pasti tidak seindah narasi dalam sinetron atau buku-buku motivasi. Selalu belajar pada mentor-mentor yang berhasil, meningkatkan inovasi, ketekunan serta kreativitas yaitu kuncinya.

Tersebut 4 petuah Kewirausahaan serta usaha hebat dari beberapa pemimpin Industri dunia yang butuh anda tau serta tekuni

1. Steve Jobs, CO – Founder Apple

” Innovation is not saying yes to everything, Its about saying NO to all, but about the most crucial fitur ”

Inovasi yaitu tidak menyebutkan Iya untuk semuanya, Its about saying TIDAK untuk semuanya, tapi mengenai feature yang paling perlu.

Apple yaitu satu diantara perusahaan yang memimpin didunia IT dengan kecangihan sebagian fitur nya.

2. Jeff Bezos, Founder & CEO AMAZON

” If you do build a great experience, customer will tell each other about that. Word of mouth is very powerful ”

Customer yaitu pemasar yang handal serta begitu diakui, customer dapat mengorbitkan maupun menjatuhkan. Membuat pengalaman hebat pada customer juga akan menyebabkan efek pemasaran dari mulut ke mulut yang begitu kuat. Amazon dapat membuat pengalaman hebat customernya sampai jadi seperti saat ini.

3. Larry Ellison, CEO ORACLE

When you innovate, you’ve got to be prepared for everyone telling you you’re nuts ”

Waktu anda berinovasi, berimprovisasi serta berkreasi, anda mesti siap atas kebanyakan orang menyebutkan kalau anda hilang ingatan serta idemu tidak masuk akal. Tapi mereka- mereka yang hebat serta merubah dunia, bermula dari beberapa inspirasi hilang ingatan serta tidak masuk akal di zaman nya.

Baca Juga: Kata kata mutiara

4. Linda Sanford, Senior Vice President IBM

Talk to unhappy customer ”

Bawalah bicara customer yg tidak senang. Sekilas memanglah simpel, tapi bukanlah pekerjaan gampang, karna juga akan banyak komplain, celaan yang juga akan anda hadapi waktu bicara dengan pelanggan yg tidak senang atas product atau servis mu. Tapi dari mereka yang idak senang lah juga akan banyak belajar mengenai kekurangan yang butuh anda benahi.