Review Drama Korea Blood

Wooohoooo akhirnya Ahn Jae Hyun oppa jadi pemain utama di drama!!! Gue ngarepnya Jae Hyun oppa main di drama romance menye menye sih sebenernya dan drama Blood ini juga bukan tipe drama yang gue suka tapi berhubung ini debut pertama Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama, gue pun nonton dengan senang hati.

Disini Jae Hyun oppa bertindak jadi Park Ji Sang, seseorang vampir ganteng yang seseorang dokter bedah handal.

Di sini Jae Hyun akan berpasangan dengan Go Hye Sun yang bertindak jadi Yoo Ri Ta. Keduanya berprofesi jadi dokter pakar bedah di satu rumah sakit punya paman Yoo Ri Ta. Yang menarik di sini, seperti kita tau vampir senantiasa dikisahkan jadi makhluk yang haus darah, namun di sini dia mesti jadi dokter bedah yang kerjaannya tidak dapat jauh jauh dari darah. Penasaran kan? Sama gue juga, maka dari itu gue lihat.

Kacamatanya lucu ya, jadi ingin nyulik orangnya ๐Ÿ™‚

Episode pertama di buka dengan adegan perang di daerah perseteruan yang bernama Kochenia. Pistol serta bom meledak dimana-mana. Ditambah sekali lagi adegan operasi di dalam perang dan kejar-kejaran dengan musuh. Narasi juga berputar-putar ke masa Ji Sang saat masih tetap muda yang sekali lagi melawan serigala rimba sampai lompat-lompat akrobatik untuk nyelamatin seseorang cewek. Duuuh, gue sebenernya kurang sukai sama genre beginian namun semua untuk Jae Hyun oppa saya kuat kok oppa ๐Ÿ™‚

Park Ji Sang ini berlainan dengan manusia biasanya karna dia seseorang vampir. Di Kochenia Ji Sang tidak hanya ngejalanin pekerjaan jadi dokter, namun juga ngejalananin satu misi rahasia buat membuka kematian orang tuanya. Misi itu juga mempunyai tujuan untuk mempelajari langkah supaya dapat beralih jadi manusia normal, yang pada akhirnya mengantarkan dia ke satu rumah sakit di Seoul, yang tanpa ada dia paham itu yaitu perangkap musuh.

Dirumah sakit itu Ji Sang berjumpa dengan Yoo Ri Ta, yakni gadis yang dia tolong dari serangan duo serigala di rimba saat mereka masih tetap kecil. Ji Sang di sini keliatannya dingin, cuek serta tidak berperasaan, namun dia sebenernya miliki hati yang lembut. Sedang Ri Ta miliki sifat gawat serta blak blakan, juga rada songong serta sulit dibilangin. Awal mereka ketemu ngingetin gue sama narasi cerita di FTV, berantem berantem unyu dulu, jatuh cinta lalu. Ya, langkah drama ini memperkenalkan ciri-khasnya standard banget serta agak lamban menurutku. Ceritanya sangat maksa di pembangunan perseteruan yang di buat berat namun jatuhnya jadi bosenin. Kita mesti sabar serta meraba ciri-khas setiap tokoh sebelumnya dapat get in dengan mereka.

Ji Sang tinggal dengan seseorang rekannya yang seseorang dokter bernama Joo Hyun Woo. Hyun Woo serta robot bikinannya bernama Luuvy senantiasa siap sedia di samping Ji Sang serta menolong hadapi beragam bahaya yang mengintai di sekitar Ji Sang. Bahaya itu tidak beda serta tidak bukanlah datang dari Lee Jae Wook, kepala rumah sakit bermuka dua yang dapat memikat beberapa orang dengan sifat lembutnya namun di balik itu dia begitu berbahayyyaaaa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea I’m Not a Robot

Perseteruan untuk perseteruan ada serta siap meneror jiwa Ji Sang serta beberapa orang di sekelilingnya termasuk juga Hyun Woo serta sang kekasih Ri Ta. Unsur romance yang harusnya dapat memberi warna perseteruan barusan malah agak weird buat gue karna keduanya tuch seperti tidak tersambung gitu. Lain saat Go Hye Sun berpasangan sama Lee Min Ho di BBF, di sini loveline nya merasa hambar. Akting Jae Hyun oppa serta Go Hye Sun juga agak kaku menurutku : (Jadi cocok mereka berduaan bawaannya bukanlah jadi termehek-mehek ngeliatnya jadi ingin misahin mereka serta gue culik saja Ji Sang dari situasi aneh itu.

Sayang banget walau sebenarnya ceritanya telah miliki modal kuat buat jadi bagus namun jatuhnya jadi jadi tidak berhasil bagus. Ciri-khas tokoh intinya kurang jossss. Gue jadi gemes sama tokoh Hyun Woo serta jadi sedih saat dia meninggal

Gue juga bertahan sampai episode paling akhir karna sayang telah beli dvd nya hahaha. Gue sedikit mengharapkan mungkin saja endingnya akan dapat membantu episode-episode terlebih dulu, daaaaan, gue juga kecewa buat dua kalinya huhuhu. Endingnya gantung, jadi yang nolongin Ri Ta itu siapa? Ji Sang kah? Hantunya Ji Sang? Atau Edward Cullen? Yasudahlah pada akhirnya drama ini juga tamat yeeeeee. Untung saja Jae Hyun oppa ganteng banget serta cocok banget sich buat meranin vampir. Cocok jadi dokter juga karismanya bagus banget, gue jadi ingin berobat nih jika dokternya kaya gini uuuuh. Skor 7/10.

Bagaimana menurut kalian guys? Ada yang sama pendapat sama gue? Gomawo and have a nice day!