Review KIA ALL New Rio (2017)

Buat sobat otomotif yang mendambakan akan sebuah mobil berbentuk mungil dengan fungsionalitas tinggi, mungkin produk terbaru dari KIA yang satu ini dapat dijadikan satu pilihan yang tepat. Dimana untuk mobil satu ini memiliki konsep city car, yang di buat oleh salah satu pabrikan terkemuka bernama KIA.

Dulu merk itu memanglah tidak sering orang memandangnya, namun pada saat ini, beberapa orang berpindah pilih product yang dikeluarkan olehnya.

Seperti pada product mobil yang di namainya jadi KIA All New Rio, yang mana mobil itu adalah generasi paling baru dari RIO series, dengan adanya banyak menambahkan feature dibagian interior serta ekterior, yang membuatnya tampak lebih menarik daripada pendahulunya. Tapi terdapat banyak sekotr yang tidak di ubah oleh KIA Rio, yaitu seperti di bagian kap depan yang masih tetap di desain tidak berlainan jauh, serta membawa rencana ala Hidung Harimau, yang membuatnya tampak lebih menawan serta menarik.

Diluar itu, dalam perubahan yang di kerjakan oleh pihak KIA pada mobilnnya ini menyentuh sisi interior atau sisi dalam mobil, yang mana sisi itu oleh beberapa desainer KIA membuat sampai detil paling kecil, hingga nanti pemakai All New Rio juga akan terasa betah untuk terlalu lama memakai mobil type City Car dari KIA ini. Selin memberi rasa nyaman pada saat ada didalam mobil, dengan bentuk serta design city car yang dibawanya, jadikan dianya lebih lincah untuk diajak bergelut dengan kemacetan.

Design serta Dimensi

Mengusung rencana city car jadikan dianya mempunyai dimensi ukuran yang tidak sangat luas, yaitu dengan panjang 4045 mm, lebar 1720 mm serta ketinggan dari tanah s/d sisi atas body yang menjangkau angka 1455 mm, hingga membuatnya berkesan lebih lebar di kelas mobil hatchback. Walau sekian, untuk design eksteriornya sendiri, menurut kami cukup menarik, terlebih dengan mengambil rencana tiger nose dibagian depan, persisnya dibagian grille, yang di pertegs dengan lekukan indah dibagian samping pintu serta bagain belakang mobil, buat berkesan lebih menawan, sporty serta lebih moderen dibanding versus terdahulunya.

Feature Unggulan

Sesuaikan Harga Kia All New Rio yang dapat disebutkan mahal. KIA Sendiri memberikan banyak feature favorit, yang salah satunya seperti tehnologi Telescopic Steering Wheel serta Motor Driven Power Steering (MPDS) dibagian kemudi, yang bisa mengem, udi lebih asik serta nyaman, karna sisi ini juga akan mengatur dengan automatis tinggi rendahnya lingkar kemudi. Tidak cuma itu saja, KIA juga lengkapi sisi dashboard dengan feature hiburan berbentuk, satu piranti audio cukup lengkap yang diisi MP3, Blutooth yang bisa di ksinkronasikan dengan beragam type smartphone, CD, USB, serta Konektor AUX yang begitu bermanfaat bila sahabat otomotif cuma mempunyai media tidak ada feature nirkabel.

Baca Juga Ulasan Tentang Mobil Kijang Super

Dapur Pacu

Seperti kata Harga itu Bawa rupa, serta untuk product paling baru dari KIA yang satu ini sangat cocok dengan perumpamaan itu, yang mana Harga KIA All New Rio yang cukup lumayan tapi masih tetap dibawah banderol dari beberapa pesaing dikelasnya, bisa memeberikan suguhan perform yang menarik. Terutama diperkuat dengan mesin type Gamma CVVT 1. 4 L berteknologi DOHC yang membawa 16 katup, bisa menyemburkan tenaga atau power maksimum sampai sebesar 107 ps pada putaran mesin 6300 rpm, lalu untuk nilai torsinya sendiri mencapai angka 14 nm ketika mesin berputar-putar 4200 rpm.