Sahabat Sejati yang Sesungguhnya

Pertemanan sudah kita dapatkan sejak kecil,dari kecil kita di ajarkan untuk dapat bersosialisasi dengan orang lain semenjak nitu kita tau apa itu teman.mungkin di waktu kecil kita di ajarkan untuk berbagi bersama teman,bermain bersama dan kita dilarang bertengkar,itu batas pertemanan sewaktu kita masih kecil.

ada ketidaksamaan langkah berteman saat saya masih tetap anak-anak serta saat beranjak remaja, kita hidup di jaman yang dewasa sangat cepat, susah untuk memperoleh rekan yang bisa tahu kita, karna notabene remaja indonesia saat ini telah banyak terkontaminasi oleh budaya barat serta pada akhirnya budaya timur yang ditinggalkan leluhur mulai memudar, bila dahulu anak lelaki serta wanita berduaan yang ketiganya setan, saat ini pasangan yang belumlah ada ikatan perpegangan tangan juga telah umum. serta itu beresiko jelek pada mereka yang masih tetap melindungi aqidah untuk yang muslim, mereka seringkali di sebut jadi pria tidak normal satu diantaranya.

Beresiko dari semuanya susah temukan rekan yang sebenarnya di jaman saat ini kareka umumnya remaja lebih pilih untuk berpacaran. dalam masalah saya, saya bisa temukan rekan yang sebenarnya kareka di satukan dalam satu organisasi, beberapa hal yang kami lewati di dari mulai perbincangan serta persoalan yang kita lewati dengan, problem problem itu yang buat pertemanan kami makin erat mereka yang seringkali menculikku ke atas awan, mereka mendorongku dari belakang, memberiku motivasi saat jatuh, memberiku semangat saat dimuka.

Baca Juga: Kata kata bijak sahabat

tak tahu apa yang juga akan berlangsung apabila hidup tidak mempunyai mereka mereka adalah keluarga keduaku, mereka adalah suatu hal yang belum juga pasti orang yang lain dapat peroleh, mereka adalah saksi masa mudaku serta mereka adalah warikan masa lalu yang juga akan saya katakan pada anak cucuku.