Spesifikasi dan Harga Honda Vario 110

Kini keluarga sepeda motor matic Honda bertambah satu lagi yakni Honda Vario 110. Menurut review motor, Honda Vario 110 memiliki spesifikasi yang sama dengan Honda Vario 110 F1 yang sudah lebih dulu meluncur dipasaran. Namun kali ini Honda Vario 110 hadir dengan striping yang lebih dinamis dan beberapa fitur tambahan, seperti  Answar Black System, dan juga Idling Stop System. Fitur-fitur baru ini tentunya  akan membuat Honda Vario 110 menjadi lebih asyik untuk dikendarai.

Melihat bagian fisiknya Honda Vario 110 pada bagian headlamp tetap berteknologi lampu LED yang akan menawarkan penerangan lebih maksimal ketika berkendara pada malam hari. Selanjutnya pada bagian bodykit Honda Vario 110 kali ini masih mengusung konsep Vario lawas dengan lekukan body yang tajam. Untuk bodi belakang Vario 110 Honda mendesain dengan bentuk lampu yang lancip pada bagian stoplamp. Tak hanya itu Honda Vario juga dilengkapi dengan folded hook yang bisa digunakan untuk membawa barang belanjaan pengendara.

Untuk bagian speedometer Honda Vario 110 ini sudah dilengkapi dengan dua cluster yang ditempatkan pada bagian atas dan bawah. Pada bagian atas speedometer Honda Vario 110  ini dibuat dengan konsep minimalis, namun tetap enak dipandang dan informatif. Untuk fuel meter terdapat pada cluster kecil yang ditempatkan dibawah cluster utama dengan bentuk kotak. Pada bagian speedometer Honda Vario 110 meski memiliki desain minimalis namun sudah dijejali dengan lampu speedo yang cukup terang.

Honda Vario 110 ini memiliki dimensi ukuran paling ramping jika dibandingkan dengan Honda Vario 125 dan Honda Vario 150. Hal ini dapat dilihat dari dimensi yang dimiliki oleh Honda Vario 110 ini. Pada bagian dimensinya Vario 110 memiliki ukuran 1.888 x 679 x 1.091 mm dengan bobot kosong 96 kg. Honda Vario 110 juga dibekali dengan kaki-kaki yang sangat nyaman untuk digunakan berboncengan. Pada bagian mesin Honda Vario 110 kali ini sudah dibekali dengan eSP, selain itu mesin yang terdapat pada Vario 110 ini juga sudah lulus uji emisi Euro3 sehingga motor ini sangat ramah lingkungan. Bandrol harga Honda Vario ini sekitar Rp 15,9 juta – Rp 16,7 jutaan.