Tutorial Optimasi Pemasaran

Apa itu otomasi pemasaran?

Otomasi pemasaran (juga disebut pengasuhan memimpin) adalah salah satu bidang pemasaran advanced yang withering cepat berkembang. Ini adalah saluran yang sangat penting untuk dioptimalkan untuk membantu mengembangkan bisnis Anda. Jangan mengambil customized structure kami untuk itu: Forrester Research (by means of Marketo) menemukan bahwa perusahaan yang unggul dalam memimpin mengasuh menghasilkan half lebih banyak penjualan yang siap memimpin dengan biaya 33% lebih rendah. Itu sangat mengesankan.

Email memainkan peran utama dalam otomasi pemasaran, dan video berkinerja sangat baik di email. Dalam tes terakhir untuk melihat bagaimana rasio klik-tayang video yang terkena dampak video, kami menemukan bahwa menggunakan gambar smaller than normal video dan bukan gambar biasa menghasilkan peningkatan 300% di RKT kami! Hasilnya sangat meyakinkan sehingga kami pindah menggunakan gambar smaller than expected video di email kami kapan play on words kami bisa.

Saat Anda memulai, sebaiknya pertahankan hubungan Anda dengan sederhana. bagishared Tempat yang mudah untuk memulai adalah dengan memeriksa tujuan pemasaran Anda untuk menentukan di mana video harus sesuai dengan strategi otomasi pemasaran Anda.

Dengan memanfaatkan kekuatan email dan video dan menggunakannya bergandengan tangan, kami telah memuaskan pembaca kami dan membuat banyak teman baru (salah, pembaca). Tentu saja, taktik ini juga bergantung pada pengiriman konten yang tepat waktu, membantu, dan menarik secara konsisten, tapi itu adalah pelajaran untuk lain waktu.

Ini dimulai dengan tujuan lagu soundtrack mp3

Kita tidak bisa berbicara tentang strategi, teknik, atau contoh pemasaran video promoting tanpa memahami tujuan kita terlebih dahulu. Tempat Anda memulai bergantung pada prioritas pemasaran Anda, dan keadaan bisnis Anda.

Tujuan yang withering umum termasuk memimpin generasi, memimpin asuhan, dan memimpin mencetak gol.